Minggu, 26 Februari 2017

Rental Mobil Malang Di Nayfa Trans


Rental Mobil Malang di NAYFA Trans – Musim liburan telah tiba, ini merupakan hari dimana kepadatan lalu lintas semakin meningkat dari biasanya, karena apa? Di musim liburan ini banyak orang- orang yang bepergian entah untuk berwisata menyegarkan fikiran setelah sekian lama disibukan dengan pekerjaan, atau mudik pulang ke kampung halaman bagi para perantau atau mahasiswa yang menuntut ilmu di negri sebrang. Hal ini dirasa wajar, sebab hanya musim liburan seperti inilah kita dapat melupakan sejenak aktifitas rutin sehari- hari yang menguras tenaga dan fikiran. Musim liburan adalah musim yang ditunggu tunggu oleh mayoritas banyak orang, sebab hanya di musim liburan seperti inilah , kita dapat memanjakan fikiran kita, bertemu sanak saudara, berkumpul dengan teman, berwisata dan lain sebagainya.


Rental Mobil Malang Di Nayfa Trans


Dibalik segala kesenangan yang didapat di musim liburan, Namun tahukah sahabat ilhamcabak.web.id ? bahwa seiring datangnya waktu liburan ,maka biaya jasa Transportasi pun akan meningkat dari hari biasanya. Tentu ini menjadi 'boomerang' tersendiri bagi sahabat yang ingin merayakan liburan, ingin berwisata, maupun ingin bertemu dengan sanak saudara dan keluarga namun belum memiliki kendaraan pribadi dan terhalang
oleh biaya transportasi yang semakin mahal. Ini tentu akan menjadi sangat mengecewakan. Nah, salah satu cara aternatif terbaik saat ini untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan jasa rental mobil sebagai solusi transportasi sahabat, karena lebih praktis, nyaman dan tentunya Hemat Biaya.

Rental mobil merupakan sebuah layanan jasa dimana sahabat dapat menyewa mobil untuk jangka waktu tertentu yang telah disepakati dan dengan biaya yang telah ditetapkan oleh penyedia jasa rental mobil terkait. Rental mobil memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan bentuk- bentuk klasik transportasi lainnya seperti Bus, taksi, kereta , dll. Bagi sebagian orang, ada yang berpendapat atau lebih senang untuk membeli dan memiliki mobil pribadi sendiri untuk kebutuhan transportasi, daripada menggunakan jasa rental mobil. Namun juga tidak sedikit yang lebih memilih menggunakan jasa rental mobil daripada harus mengeluarkan banyak budget untuk membeli mobil pribadi, alasannya adalah karena dengan menggunakan jasa rental mobil ini bisa lebih praktis , hemat dan nyaman. Praktis disini berarti tidak perlu mengeluarkan anggaran yang banyak untuk menggunakan mobil baru sesuai keinginan.






Adapun keunggulan – keunggulan jika menggunakan jasa sewa rental mobil adalah sepertti berikut ini :


1. Low Budget 

Dibandingkan dengan membeli mobil, Rental mobil jauh lebih ekonomis harganya. Terlebih lagi jika kebutuhan mobil belum terlalu mendesak dan hanya dibutuhkan untuk waktu- waktu tertentu saja. Sehingga lebih menguntungkan Jasa Rental Mobil daripada membeli mobil itu sendiri.

2. Praktis

Sahabat tidak perlu mengurus hal- hal rumit seperti surat kepemilikan mobil, dsb. Sebab dengan menggunakan jasa Rental Mobil, yang perlu sahabat ketahui adalah kelegalan mobil rental serta kepimilikan Surat Izin Mengemudi dan sertifikat pendukung lainnya jika menggunakan jasa driver. 

3. Jenis Mobil Yang Variatif

Jasa Rental Mobil biasanya memiliki banyak pilihan jenis mobil yang dapat disewa bergantian. Sahabat dapat memilih jenis mobil yang akan di sewa untuk waktu hari ini, minggu depan, atau bulan depannya lagi tanpa harus mengeluarkan biaya mahal untuk membeli mobil baru. 

4. Sesuai Kebutuhan 

Memiliki jangka waktu penyewaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Apakah memerlukan mobil hanya untuk beberapa jam saja, atau untuk jangka waktu yang lama. Harga paket yang disediakan oleh penyedian jasa rental mobil biasanya cukup ekonomis.

5. Bebas Perawatan Mobil

Sahabat tidak perlu melakukan perawatan mobil yang biasanya cukup rumit, sebab kondisi mobil biasanya sudah menjadi tanggung jawab dari penyedia renal mobil terkait. Bahkan jika menyewa untuk waktu yang panjang pun , perawatan mobil akan tetap menjadi tanggung jawab penyedia jasa rental mobil terkait.


Nah dari berbagai keuntungan- keuntungan yang didapat seperti yang saya ulaskan seperti diatas, Jasa Rental mobil adalah alternative terbaik yang aman, nyaman dan hemat untuk transportasi sahabat. Nah, bagi sahabat yang berkeinginan untuk menggunakan jasa Rental mobil, berikut juga saya ulaskan

Tips Memilih Jasa Rental yang aman , nyaman , baik dan Terpercaya 
 

1. Mencari Referensi

Jika sahabat sudah memiliki banyak referensi tempat jasa rental mobil maka hal ini akan memudahkan sahabat dalam memilih jasa Rental Mobil yang lebih terpercaya dan aman untuk sahabat gunakan.

2. Survey Harga Rental

Sahabat perlu melakukan survey harga mobil yang akan disewa ke setiap rental mobil. Pilihlah jasa rental dengan harga sewa yang sesuai budget dan kebutuhan, sehingga dengan harga yang pas sahabat tidak perlu mengeluarkan biaya yang berlebihan untuk menyewa mobil.

3. Perhatikan Kemungkinan Terburuk Yang Akan Muncul

Sahabat dapat menghitung perkiraan pengeluaran yang akan dibutuhkan jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Kemudian cari tahu juga Syarat dan Ketentuan apa saja yang diberikan oleh pihak rental agar sahabat sama- sama mengetahui hak dan kewajiban ketikan melakukan rental Mobil.

4. Periksalah Mobil Yang Akan Dipilih

Dengan melakukan pemeriksaan diawal sahabat memilih mobil yang akan dirental maka akan memberikan informasi detail baik dari segi fisik maupun surat- surat legal mobil tersebut.

5. Bijak dalam menggunakan Jasa Rental Mobil

Dengan Tips ini, harapannya sahabat dapat memilih jasa rental mobil yang tepat untuk kebutuhan serta memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam perjalanan sahabat.

Salah satu jasa rental mobil yang sesuai dengan Tips diatas yang sudah nyata terbukti pelayanannya dan terpercaya adalah Rental Mobil Malang di NAYFA TRANS. Kenapa saya merekomendasikan NAYFA Trans?




NAYFA Trans adalah penyedia jasa rental mobil di Malang yang aman, dan terpercaya yang melayani rental mobil malang didukung dengan driver yang Ramah, Sopan, dan Profesional tentunya. NAYFA Trans siap mengantarkan perjialanan sahabat dengan aman, nyaman serta menyenangkan.

NAYFA Trans Memberikan layanan sewa mobil di malang murah dengan harga yang bersahabat. Dengan tenaga karyawan yang berpengalaman di bidangnya serta professional, akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi sahabat yang ingin berlibur di Malang dengan jasa sewa mobil di malang murah.

Ketentuan Dan Fasilitas Sewa Rental Mobil Di Malang

1. Sopir yang professional di bidangnya.
2. Mobil baru, prima, bersih dan wangi.
3. Harga sewa belum termasuk BBM, dan makan sopir.



Armada yang ditawarkan oleh NAYFA Trans diantaranya adalah :

  • Toyota All New Avanza & Grand New Avanza
  • Daihatsu All New Xenia & Great New Xenia
  • Luxio
  • Suzuki Ertiga
  • APV
  • Nissan Livina
  • Toyota Grand New Innova
  • Toyota Hiace
  • ELF Short
  • ELF Long
Armada NAYFA Trans relatif lebih baru, bersih, dan aman hingga siap dipakai kemanapun tujuan perjalanan sahabat, baik untuk berwisata, acara kantor, acara wisuda, survey atau sekadar bertemu kerabat maupun keluarga. Nah bagi sahabat yang ingin berwisata di wilayah Malang, Batu, maupun Bromo NAYFA Trans siap memberikan pelayanan terbaik dengan driver sekaligus guide untuk sahabat. Sedangkan untuk sewa mobil malang, NAYFA Trans siap melakukan penjemputan di Hotel, Bandara, Kampus, Stasiun, dan tempat-tempat lain. Dapat juga jemput di daerah malang kota, batu, karangploso, blimbing, Sukun, Kepanjen, Singosari, Lawang, Pakis dsb.

Selain rental mobil malang, NAYFA Trans juga melayani sewa mobil ke Surabaya, Sidoarjo, Blitar, Tulungagung, Kediri, Jombang, Madiun, Jember , Banyuwangi, Lumajang, Pasuruan. Juga ke Solo, Jogja, Bandung, Jakarta, Denpasar serta daerah lain di Jawa dan Bali.

PAKET RENTAL MOBIL MALANG / SEWA MOBIL MALANG

Rental Mobil Avanza, Xenia,Ertiga di Malang
12 Jam Rp. 350.000
Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 400.000

Rental Mobil Luxio, APV, Mobilio di Malang
12 Jam Rp. 400.000
Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 450.000

Rental Mobil Innova di Malang
12 Jam Rp. 450.000
Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 500.000

Rental Mobil Toyota Hiace di Malang
Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 900.000

Rental Mobil Elf di Malang
Elf Short Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 700.000
Elf Long Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 900.000

Ketentuan sewa,

Harga di atas untuk mobil + driver, belum termasuk bbm, parkir, tol, dan makan driver.
Dikenakan biaya tambahan untuk pemakaian di luar Malang Raya.


LAYANAN ANTAR JEMPUT BANDARA DAN TRAVEL REGULER 



NAYFA Trans juga menyediakan layanan Antar Jemput / Carter Drop dari dan ke bandara serta layanan travel regular Malang Surabaya Sidoarjo Juanda. Layanan yang dimaksud adalah:
Carter drop MALANG JUANDA


NAYFA Trans melayani carter mobil sekali antar dari malang ke bandara juanda atau sebaliknya dengan biaya, Rp. 400.000 untuk mobil Avanza Xenia dan Rp. 500.000 untuk mobil Innova. Biaya tersebut sudah termasuk mobil, driver, bbm, parkir dan tol gempol juanda. Tambahan Rp. 50.000, untuk penjemputan atau pengantaran ke Batu.


Carter drop ABD Saleh Malang / Batu

NAYFA Trans juga melayani carter mobil sekali antar dari malang ke bandara ABD Saleh atau sebaliknya dengan biaya, Rp. 200.000 untuk mobil Avanza Xenia dan Rp. 300.000 untuk mobil Innova. Biaya tersebut sudah termasuk mobil, driver, bbm. Tambahan Rp. 50.000, untuk penjemputan atau pengantaran ke Batu.


PAKET WISATA DI MALANG

NAYFA Trans, melayani paket wisata malang, paket wisata batu, paket wisata gunung bromo, dan paket wisata kawah ijen. Untuk paket wisata malang meliputi wisata kuliner malang, wisata budaya candi dan topeng malangan, serta wisata air terjun dan pantai selatan malang yang elok nan indah. 

Wisata kuliner malangan meliputi rawon nguling, rawon rampal, rawon tessy, rawon djenggot, Gang jangkrik, mie setan, mie djoging, bebek sinjay, warung wareg, RM Kertanegara, RM Betania, Mie kudusan, Pulosari, Gulai kepala ikan, Soto sawah, RM Kairo dll.


Wisata budaya meliputi Candi singosari, candi kidal, candi jago, museum brawijaya, dll
Wisata air terjun dan pantai meliputi air terjun coban pelangi, coban tumpak sewu, pantai bale kambang, pantai ngliyep, pantai goa cina, pantai tiga warna, pantai sendang biru dll.


Paket wisata batu meliputi wisata air terjun coban rondo, coban talun, coban sumber sewu, wisata petik apel, wisata paralayang, songgoriti, pemandian selecta, wisata air panas cangar, Jatimpark 1, Jatimpark 2, BNS, Museum Angkut, Predator fun park, pasar parkiran dll. Untuk paket wisata gunung bromo NAYFA Trans menyediakan paket 2 titik wisata dan 4 titik wisata yang meliputi wisata penanjakan, lautan pasir, kawah gunung bromo, bukit teletubies dll.


Bagaimana? Dengan berbagai ragam pilihan penawaran yang diberikan oleh NAYFA Trans seperti yang telah saya ulaskan seperti diatas, masihkah sahabat mau mencari jasa Rental mobil yang lain ? hmm.. lebih baik difikirkan matang- matang 1000x lagi ya. Heheheh.

Dengan berbagai Keunggulan dan penawaran yang diberikan jadi saya rasa tidaklah berlebihan jika saya berpendapat NAYFA Trans sebagai tempat tepat dan terpercaya untuk Rental Mobil Malang, Sewa Mobil Malang dalam menemani perjalanan sahabat. Jadi tunggu apalagi, yuk Langsung Ke Rental Mobil Malang di NAYFA Trans. 

Untuk info lebih lanjut sahabat daapat menghubungi kontak Operator Online 24 Jam NAYFA Trans.

HOTLINE : 

0341-5034100 

081333665909


081945144494.



Demikian sedikit ulasan dari saya mengenai Rental Mobil Malang di NAYFA Trans, semoga ulasan ini dapat dijadikan referensi bagi sahabat yang ingin melakukan Rental Mobil di malang, Sewa Mobil di Malang, sehingga harapan kedepannya sahabat dapat lebih bijak dalam memilih Jasa Rental Mobil , Jasa Sewa Mobil yang tepat sesuai dengan Budget dan Kebutuhan Sahabat.


Semoga Bermanfaat 

Terimakasih

Tag : Rental Mobil Malang di NAYFA TranS , Sewa Mobil Malang, Rental Mobil Malang, Nayfa Trans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar