Senin, 13 Februari 2017

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia - Sahabat ilhamcabak.web.id dewasa ini kebutuhan akan peralatan dapur terutama peralatan makan semakin hari semakin bertambah banyak saja. Hal ini banyak dipengaruhi oleh faktor yang salah satunya adalah semakin banyak juga aneka jenis makanan yang dapat kita jumpai diberbagai penjuru tempat di indonesia ini.

Peralatan makan ini tentu memiliki peran yang amat penting dalam kita melakukan kegiatan menikmati hidangan atau menyantap makanan, karena tanpa peralatan makan yang tepat tentu kita juga tidak akan merasa nyaman dalam menyantap hidangan.

Perlu sahabat ketahui , dalam memilih peralatan makan yang baik dan tepat sahabat juga harus memperhatikan faktor keamanan dari alat makan tersebut, baik keamanan dalam penggunaan maupun keamanan terhadap efek kesehatan bagi tubuh kita nantinya.

Karena banyak juga peralatan makan yang dalam proses produksinya menggunakan bahan- bahan yang tidak seharusnya dan mengesampingkan efek yang akan ditimbulkan jika digunakan nantinya, sehingga dalam memilih peralatan makan yang baik , tepat dan tentunya aman bagi kesehatan, sahabat harus benar- benar memilih peralatan makan yang sudah memiliki iso atau sertifikasi aman untuk di gunakan dari pemerintah.



Berikut sedikit saya ulasakan tentang tips memilih peralatan makan yang baik ,tepat dan aman bagi kesehatan tubuh :

1. Lihat di bawah peralatan makan yang akan dibeli . pastikan terdapat simbol segitiga yang terbentuk dengan panah yang berisi sebuah nomor. Nomor ini adalah kode  daur ulang yang menginformasikan apakah jenis bahan yang digunakan dalam proses produksi alat makan tersebut.

2. Pilihlah bahan melamine untuk peralatan makan . Melamin adalah plastik yang berbeda sama sekali dan sebenarnya adalah sebuah alternatif yang sangat aman dibandingkan dengan plastik tradisional. Ini terbuat dari bahan daur ulang dan dapat didaur ulang sendiri, dan yang paling penting, tidak membuat bahan plastics bocor dan larut ke dalam makanan.

3. Pertimbangkan peralatan makan dari gelas atau keramik. Untuk anak-anak 2-4 tahun (preschools), ada filosofi perilaku baru yang menganggap bahwa anak-anak yang sudah lebih besar, apabila diberikan kesempatan dan tanggung jawab untuk memakai peralatan makan yang bisa pecah, maka anak-anak dididik untuk memperlakukan barang dengan lebih hati-hati.

Piring keramik adalah sebuah cara yang baik untuk meningkatkan kemampuan anak untuk makan dengan hati-hati dan memberikan rasa bangga pada anak akan kemampuannya itu . Dan karena tidak ada bahan plastik yang menyentuh makanan, maka benar-benar aman untuk digunakan. Kaca dan keramik juga pilihan ramah lingkungan untuk anak yang lebih besar.

Dari ketiga Tips yang saya ulaskan diatas, saya sendiri lebih menyarankan sahabat untuk menggunakan peralatan makan yang berbahan dasar melamin, karena apa ?




Murah Meriah Namun Berkualitas

Manfaat peralatan makan melamin yang paling kentara adalah tentang harganya yang terjangkau namun desainnya terlihat mahal. Jadi jika sahabat  ingin sedikit berhemat namun berhasrat memiliki peralatan makan yang terlihat mahal, jangan ragu untuk memilih peralatan makan melamin. Aksen keramik yang dimiliki produk melamin membuatnya terlihat mahal dan berkualitas. 

Produk melamin juga tersedia dengan banyak pilihan warna, jadi jika sahabat ingin membuat meja makan terlihat lebih berwarna maka pilihlah peralatan makan melamin. Karena berbagai manfaat peralatan makan melamin tersebut, sahabat dapat menggunakannnya untuk berbagai acara, keperluan dan lingkungan.


Anti Pecah dan Tergores 

Selain presentasinya yang mirip keramik, manfaat peralatan makan melamin lainnya adalah anti pecah dan anti gores. Berkat polimerisasi yang seimbang antara formaldehid dengan melamin membuat produk melamin sangat sulit untuk rusak. Jadi jika sahabat menjatuhkannya ke lantai secara tidak sengaja, jangan khawatir, karena produk melamin tidak akan rusak sama sekali. Produk melamin juga relatif kuat terhadap goresan benda tajam, jadi tidak perlu khawatir untuk menggunakan garpu saat makan.


Tahan Panas dan Tetap Terasa Dingin

Produk melamin juga sangat cocok untuk wadah makanan-makanan panas seperti sop, tumisan, ataupun goreng-gorengan. Melamin memiliki sifat penahan panas yang sangat kuat jadi tak perlu khawatir untuk menyediakan makanan panas karena piring akan tetap terasa dingin. Selain itu, peralatan makan melamin juga mampu menahan temperatur dingin ekstrem. Jadi saat sahabat menggunakan piring melamin sebagai wadah es krim, permukaan piring melamin tetap nyaman untuk dipegang.


Dapat Didaur Ulang

Berbeda dengan klasifikasi plastik lainnya, melamin dapat didaur ulang dan mudah untuk terurai didalam tanah. Melamin dikategorikan sebagai plastik resin yang tidak termasuk dalam 7 kode plastik resin yang tak diurai tanah. Meskipun tidak bisa dilelehkan seperti plastik lainnya, melamin dapat dimanfaatkan sebagai tambahan untuk produk plastik lainnya. Peralatan makan melamin juga sering dikampanyekan sebagai produk ‘go green’ di seluruh dunia. Inilah salah satu manfaat peralatan makan melamin yang sangat berguna bagi kelangsungan hidup bumi di masa depan.


Aman Untuk Dishwasher

Berbeda dengan material lainnya seperti kaca ataupun keramik yang sangat rentan pecah saat dicuci, peralatan makan melamin sangat aman untuk dicuci di dishwasher. Permukaan dari produk melamin yang sangat kuat menjadikannya sangat aman terhadap berbagai gesekan saat mencucinya. Selain itu, produk melamin juga tahan terhadap panas, jadi sahabat  bisa juga mencucinya dengan menggunakan air panas untuk noda membandel.


Nah, bebicara tentang peralatan makan melamin saya sangat merekomendasikan sahabat untuk menggunakan peralatan makan dari Glori melamine, dimana Glori melamine adalah  Produsen Peralatan Makan Melamin Glori yang aman dan terpercaya.


Kenapa saya merekomendasikan Glori Melamine ?


- Sekilas Tentang Produk Glori melamine
Produk dari Glorimelaimine mulai memasuki pasaran di tahun 1996. Secara konsisten piring melamine dan mangkok melamine dengan merek GLORI dikenal sebagai produk berkualitas di pasaran. Selain tampilan yang selalu mengkilap, produk Glori juga dirancang kokoh, tebal, berat, dan kuat. Semua produk diproses dengan pengawasan kualitas sesuai dengan standard management mutu ISO9001:2008 yang diaudit secara berkala oleh badan sertifikasi paling bergengsi di dunia yaitu TŰV-NORD.
Untuk melayani permintaan pasar akan piring melamine dan mangkok melamine berkualitas yang ekonomis PT Multi Anugrah Sukses mulai meluncurkan produk dengan merek IFIANCY di tahun 2004. Produk IFIANCY tetap konsisten dengan tampilan produk dan kualitas yang tinggi, namun dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau.


Quality Guarantee

Produk melamine yang dihasilkan diinspeksi dengan ketat pada setiap tahapan proses. Standard Management Mutu ISO9001:2008 diterapkan untuk memberikan kepastian piring melamine, mangkok melamine dan produk-produk lain yang dihasilkan selalu dengan mutu premium yang konsisten. Pengawasan kualitas dengan 100% QC-Check dilakukan untuk menjamin hanya kualitas produk terbaik yang akan dikirimkan kepada para konsumen.Karena sasaran mutu Glori Melamine adalah ZERO CUSTOMER COMPLAIN.


Marketing

Piring melamine, mangkok melamine, dan produk lainnya hasil produksi kami bisa dijumpai di semua lapisan masyarakat dari rumah tangga, rumah makan tradisional sampai rumah makan modern, food-court, warung-warung, pedagang gerobak makanan, kantin perusahaan, dsb. Produk kami disebar ke seluruh Nusantara melalui para penyalur peralatan dapur dan restoran.

Keunggulan menggunakan Produk Peralatan Makan Industri Horeka Glori melamine


1. Durable

Tahan banting. Cocok untuk pemakaian pada suhu -20°c sampai +120°c


2.  Customizable

Model dan Corak yang sangat bervariasi. Kustom Desain Produk Melamin Glori Dapat dipesan sesuai dengan permintaan.


3. Food Grade Material

Bahan yang digunakan terbukti aman untuk kesehatan


4. Reasonable Price

Harga yang diberikan pun sangat terjangkau namun tetap tanpa mengurangi kualitas


Disamping itu, Glori Melamine juga telah mendapatkan sertifikat iso dimana ini menjadi Bukti komitmen Glori Melamine dalam menjaga kualitas produk dan proses produksi dengan mematuhi standard SNI dan ISO.



Sertifikasi Iso



Dari berbagai ulasan yang saya jabarkan diatas, saya rasa tidaklah berlebihan jika saya menyebut Glorimelamine.com sebagai Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia. harapan kedepannya semoga Glorimelamine mampu menghadirkan inovasi -inovasi terbaru dalam hal peralatan makan yang tentunya dapat bermanfaat dan memiliki efek yang positif terutama bagi kita dan lingkungan kita.

Nah untuk memesan produk glori melamine sahabat dapat menghubungi kontak dibawah ini :

Ruko Daan Mogot Baru LC2/14, Jakarta Barat – 11840
0852-1214-0010
 0852-1214-0010
 5A178131
 glorimelamine@gmail.com
Semoga Bermanfaat

Terimakasih


 Tag : Glorimelamine.com Produsen Peralatan makan Industri Horeka Terbaik Di Indonesia , Glorimelamine, Melamine. Alat Makan Melamine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar