Jumat, 05 Mei 2017

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini - Berbicara dunia sepak bola, sangatlah menarik untuk dibahas, melihat olahraga sikulit bundar ini masih menjadi olahraga terwahid yang paling digemari oleh sebagian besar masyarakat dunia saat ini. Olahraga yang dimainkan oleh tim beranggotakan 11 pemain ini begitu populer dan seakan sudah menjadi bagian hidup semua kalangan masyarakat, tak perduli dari kalangan apapun,,baik dari anak kecil hingga orang dewasa, laki- laki maupun perempuan, semua mayoritas menyukai olahraga sikulit bundar ini.

Sahabat ilhamcabak.web.id, saya yakin dari sahabat semua yang menyukai sepakbola pasti memiliki klub sepakbola idola yang disukai, entah itu club lokal maupun club dari luar negeri. bahkan hingga saking mengidolakannya bisa jadi sahabat tak mau melewatkan satu pertandingan pun ketika tim yang diidolakan sedang bermain, disamping itu sahabat rela membeli aneka pernak pernik yang berhubungan dengan club yang diidolakannya, seperti jersey, syal, poster , dan lain sebagainya.Semua ini seakan sudah menjadi hal wajib yang harus dilakukan dalam hidup kita. itulah uniknya sepakbola.

Nah, berbicara tentang club idola , saya sendiri juga memiliki club idola yaitu Real Madrid CF , entah kenapa saya menyukai club dari ibukota spanyol ini, intinya saya 'srek' aja dengan gaya permainannya, seperti ada chemistry diantara kita, hehehe. Nah tentu sahabat juga memiliki club idola kan , entah itu sama seperti saya, maupun dari club lainnya terutama sebagian besar dari club- club yang bermain di liga top eropa.





Bagi pecinta sepak bola seperti saya ini, mengetahui jadwal serta hasil pertandingan club idola merupakan sesuatu yang harus terpenuhi. Sebagaimana dalam sebuah ungkapan "Bagai Sayur tanpa Garam", ya !!  melewati hari- hari tanpa informasi dunia bola sangat hambar rasanya.

Kita sebagai manusia tentu memiliki suatu kegiatan yang memang wajib harus dilakukan rutin setiap harinya seperti bekerja, sekolah, dan juga beribadah. Nah, terkadang sebab saking sibuknya kita, ini kerap kali membuat kita ketinggalan informasi ter-update mengenai dunia bola terutama klub yang kita idolakan. Hal inilah yang membuat kita harus mencari sumber informasi yang update mengenai “apa yang terjadi” dengan dunia sepak bola terutama klub yang kita idolakan saat ini.

Saya sendiri untuk mendapatkan update info seputar Club yang saya idolakan , masih menggunakan situs resmi official club dan juga situs berita bola terkini vivagoal.com , kedua situs tersebut lah yang menurut saya pribadi, sesuai dan selalu menyajikan berita bola terkini yang saya cari terutama mengenai club yang saya idolakan.

Situs berita bola Vivagoal.com tidak serta merta hanya berisi informasi update dari club yang saya idolakan, namun juga membahas berita bola terkini dari berbagai penjuru dunia. Baik meliputi liga- liga top eropa maupun liga lokal termasuk liga indonesia. Ya, situs berita bola Vivagoal adalah pilihan yang tepat bagi kita yang menginginkan informasi mengenai olahraga sikulit bundar yang lengkap dan akurat.

Seperti pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang",  bagi sahabat yang belum begitu mengenal tentang situs Vivagoal.com, sahabat tidak perlu khawatir berikut akan saya ulaskan sedikit gambaran dari situs berita bola vivagoal.com, yuk simak dengan seksama





Vivagoal.com merupakan situs berita bola terkini yang menyajikan berbagai informasi lengkap dari olahraga sikulit bundar, mulai dari top liga eropa, liga lokal, hingga informasi bola menarik lainnya yang tentu akan membuat kita betah berselancar disitus Vivagoal.com ini. Berbagai informasi berita bola dirangkum dengan unik dan menarik. Ya, berbagai informasi tersebut telah dikelompokan dalam beberapa kategori yang berbeda, yang mana meliputi :









1. Breaking News


Breaking News

Dikutip dari situs Wikipedia Indonesia, Breaking News dapat diartikan sebagai suatu Berita sela atau biasa dikenal sebagai laporan khusus atau buletin berita. Namun Breaking News disini merupakan rangkaian berbagai informasi mengenai dunia sikulit bundar yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Seperti informasi cedera pemain, hasil pertandingan dalam beberapa jam terakhir dan lain sebagainya. Jadi memalui kategori Breaking News yang disediakan oleh Vivagoal ini, kita dapat mengetahui berita dunia bola terbaru yang telah terjadi dalam beberapa jam terakhir. hmm, menarik bukan?



 2. Hot News


Hot News


Dalam kategori Hot News ini, kita akan disajikan dengan berbagai informasi dunia sepakbola yang terhangat yang telah banyak diperbincangkan dan terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Biasanya ini berhubungan dengan Sebuah pertandingan akbar, Transfer pemain, Maupun pernyataan mengejutkan dari dunia sikulit bundar ini. Jadi jika kita tidak ingin tertinggal berita bola yang terhangat dalam beberapa waktu terakhir, maka menu kategori Hot News di Vivagoal inilah jawabannya.



3. Berita Bola


Berita Bola

Situs Vivagoal.com menyajikan informasi mengenai dunia bola yang lengkap serta akurat mulai dari liga Top Eropa maupun liga dalam negri. Dalam kategori Berita Bola yang dapat kita akses memalui link https://vivagoal.com/category/berita-bola/ ini ,kita disuguhkan dengan berita bola terbaru dari liga top eropa maupun liga dalam negri yang meliputi :


1. La liga ( Liga Spanyol) 


La Liga Spanyol

La liga merupakan liga profesional tertinggi dalam sistem kompetisi liga sepak bola di Spanyol. La liga terdirri dari 20 klub profesional dan diselenggarakan setiap tahunnya, di mana tiga klub peringkat terendah pada akhir musim akan terdegradasi ke Segunda División atau (liga kasta ke-2 di spanyol) dan tempatnya akan digantikan oleh dua klub peringkat teratas dan pemenang playoff di Segunda Division.

Dari 60 klub yang pernah mengikuti liga, 9 klub di antaranya pernah menjuarai liga. Dengan klub yang meraih gelar juara terbanyak hingga ialah Real Madrid dengan 32 kali disusul FC Barcelona dengan 23 kali, selain dua klub tersebut Atlético Madrid, Athletic Bilbao, Valencia, Real Sociedad, Real Betis, Deportivo La Coruña dan Sevilla juga pernah meraih gelar juara. Hingga kini hanya ada tiga tim sepanjang sejarah La Liga yang belum pernah terdegradasi, yaitu Real Madrid, FC Barcelona, dan Athletic Bilbao.

Kompetisi Laliga bisa dibilang yang terbaik untuk saat ini, hal ini tidak lepas dari keikutsertaan club dari laliga dalam kompetisi UEFA Champions League yang dalam kurun waktu 4 tahun terakhir ini selalu memenangi kompetisi tersebut serta mengalahkan club peserta dari liga top eropa yang lain. Sebut saja Real Madrid CF dan FC Barcelona , keduanya bergantian menjadi juara dalam 3 tahun terakhir. Real madrid 2 kali , FC Barcelona 1 kali. Dan jangan lupakan Atletico Madrid yang dalam 3 tahun terakhir ini berhasil menembus hingga final meskipun masih belum menjuarai kompetisi ini. Hal ini membuktikan kedigdayaan Tim dari La liga dalam kompetisi antar top Liga eropa tersebut.


2. English Premier League ( Liga Inggris)


Premier League Inggris


English Premier League merupakan sebuah kompetisi liga sepakbola profesional di Inggris yang merupakan kompetisi antar klub kasta tertinggi di negara Inggris.
Sebelumnya mendapat dukungan sponsor dari Barclays Bank sehingga nama resminya menjadi Barclays Premier League. Di luar Inggris Raya biasa disebut dengan English Premier League. Dan kini kembali menjadi Premier League

Sebelum dibentuk Premier League pada tahun 1992, kompetisi liga sepak bola profesional tingkat tertinggi di Inggris adalah Liga Sepak Bola Divisi Pertama ( Football League First Division).

Menjelang akhir musim 1991-92, beberapa klub sepak bola teratas memisahkan diri dari liga sepak bola setelah membuat kesepakatan-kesepakatan menguntungkan dengan stasiun televisi. Pada tanggal 20 Februari 1992 dibentuk format kompetisi baru dengan nama FA Premier League dengan jumlah anggota sebanyak 22 klub pada musim pertama.

Liga Primer merupakan liga sepak bola yang paling banyak ditonton di dunia, disiarkan di 212 wilayah kepada 643 juta pemirsa. Pada musim 2010-11 rata-rata jumlah kehadiran penonton dalam setiap pertandingan Liga Premier adalah 35.363, yang merupakan jumlah tertinggi kedua dari liga sepak bola profesional Jerman, Bundesliga, dengan tingkat hunian stadion mencapai  92,2%.


3. Bundes Liga (Liga Jerman)

 
Bundes Liga Jerman


Bundes Liga  merupakan sebuah liga sepakbola profesional di Jerman yang mana juga merupakan liga tingkat atas pada sistem liga sepak bola di Jerman dan merupakan kompetisi utama sepak bola Jerman.
 .
Sebanyak 51 klub telah berkompetisi di Bundesliga sejak pendiriannya. FC Bayern Munich telah memenangkan Bundesliga yang paling banyak, dengan 24 gelar. Namun Bundesliga juga telah melahirkan juara lainnya dengan Borussia Dortmund, Hamburger SV, Werder Bremen, Borussia Mönchengladbach dan VfB Stuttgart yang paling menonjol di antara beberapa klub yang lain.

Bundesliga merupakan salah satu liga nasional papan atas, saat ini menduduki peringkat ke-3 di Eropa sesuai dengan peringkat Koefisien Liga UEFA, berdasarkan data terbaru Bundesliga saat ini adalah liga sepak bola nomor satu di dunia dalam hal rata-rata kehadiran, dari semua olahraga. Liga ini mencatat kehadiran rata-rata 45.134 penggemar dalam setiap pertandingan selama musim 2011-12 adalah yang tertinggi kedua dari setiap liga olahraga di dunia.


4. Serie A (Liga Italia)

Serie A Italia



Serie A merupakan liga sepakbola profesional tertinggi di sistem liga sepak bola Italia dan telah berjalan selama delapan puluh tahun lebih sejak dibentuk dengan format saat ini pada musim 1929–30.
Liga ini dijalankan oleh Lega Calcio sampai 2010, tetapi organisasi baru, Lega Serie A, dibentuk pada awal musim 2010–11. Serie A seringkali dianggap sebagai salah satu liga sepak bola terbaik di dunia, dan mencapai puncaknya pada 1990-an sampai pertengahan 2000-an.

Serie A telah menghasilkan jumlah finalis Liga Champions UEFA dan pendahulunya, Piala Champions terbanyak: klub Italia telah mencapai final kompetisi tersebut sebanyak dua puluh enam kali, dan dua belas kali memenanginya.

Serie A menduduki peringkat keempat di antara liga sepak bola Eropa lainnya menurut koefisien liga UEFA, di belakang Liga Utama Inggris, La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman, yang berdasarkan dari penampilan wakil Italia di Liga Champions UEFA dan Liga Eropa UEFA.Liga ini juga menduduki peringkat kelima di dunia menurut perinkat versi IFFHS pada 2011.


5. Ligue 1 (Liga Perancis)

Ligue 1 Prancis


Ligue 1 merupakan divisi teratas dalam liga sepakbola Perancis. Ligue 1 terdiri dari 20 tim sejak musim 2002-03 (sebelumnya 18). Tiga tim terbawah didegradasikan ke Ligue 2, dan digantikan oleh tiga tim teratas dari divisi tersebut.

Ligue 1, dalam bentuknya seperti saat ini, dimulai sejak tahun 1932. Klub yang paling berhasil adalah AS Saint-Étienne yang juara 10 kali, diikuti Olympique de Marseille (8), dan FC Nantes (8).



4. Highlight



Highlight


Didalam menu kategori Highlight ini, kita akan disuguhkan dengan cuplikan- cuplikan pertandingan dalam beberapa waktu terakhir, jadi bagi kita yang yang tidak sempat atau tertinggal pertandingan favorit kita, maka menu Highlight disitus Vivagoal inilah jawabannya. Ya, kita dapat melihat cuplikan video pertandingan tanpa harus New Tab ke situs yang lain. Hmm..lengkap bukan ? untuk melihat menu Highlight disitus Vivagoal kita dapat mengaksesnya melalui link https://vivagoal.com/highlights-2/




5. 5 Fakta


5 Fakta



Dalam istilah keilmuan fakta adalah suatu hasil pengamatan yang objektif dan dapat dilakukan verifikasi oleh siapapun. Begitupun juga dengan menu kategori 5 Fakta disitus Vivagoal ini, ya disini kita akan dimanjakan dengan berbagai fakta menarik mengenai dunia sepakbola yang sangat bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya serta begitu menarik untuk dibahas. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, disamping kita mendapat informasi yang lengkap mengenai dunia sepakbola kita juga dapat menambah pengetahuan melalui fakta- fakta menarik seperti yang telah dirangkum dalam menu kategori 5 Fakta disitus Vivagoal ini. Dan berikut saya ambilkan beberapa Fakta yang menarik untuk kita baca :

1. 5 Fakta Skandal Transfer Barcelona vs Real Madrid
2. 5 Fakta Pemain Buangan Liverpool Yang Bersinar di Musim 2016/17
3. 5 Fakta Kiper Manuel Neuer
4. 5 Fakta Striker Tertajam Saat Berusia 23 tahun
5. 5 Fakta Pelatih Yang Dipecat Pasca Mempersembahkan Trofi Juara

Serta masih banyak lagi yang lainnya,  Untuk melihat lebih lengkap mengenai 5 Fakta kita dapat mengaksesnya melalui link https://vivagoal.com/5-fakta/


6. Win It And Take It


Win It & Take It


Siapa yang tidak ingin mendapatkan merchandise gratis dari klub yang diidolakannya ? atau dapat hadiah khusus dari Vivagoal.com. Tentu kita tidak akan menolaknya bukan? nah di menu Win It And Take It ini, kita cukup mengisi survey dan data diri yang lengkap, jika beruntung kita akan mendapatkan merchandise gratis dari club idola kita  maupun merchandise laiinya dari Vivagoal. Hmm..., enak kan ? Coba kita bandingkan dengan situs dunia bola yang serupa, adakah yang seperti Vivagoal ? kita sendiri yang mampu menilainya. Untuk mengakses Menu Win It And Take It ini kita dapat mengakses melalui link https://vivagoal.com/win-it-and-take-it/.



7. Kuis


Quiz


Dalam periode tertentu Vivagoal juga memberikan kuis kepada para pembaca setianya, yang mana kuis ini dapat diikuti oleh semua pembaca setia situs Vivagoal.com. Kuis ini juga berhadiah loh, Adapun kuisnya dapat seperti tebak pemain, tebak pertandingan dan lain sebagainya. Hmm...sudah dapat informasi bola yang terlengkap  eh dapat hadiahnya juga. Siapa sih yang tidak gembira?


8. V-Event

V- Event



Bagi kita yang suka kegiatan kumpul bareng, Vivagoal.com juga menyediakan event- event untuk kumpul bareng loh, seperti Event Nonton Bareng, Futsal, Dan lain sebagainya. Dan tentu Event- event ini juga ada Door Prizenya. Disamping kita dapat menambah kawan kita juga dapat hadiahnya. Hmm.. Nikmat bukan ? 

 
Event Vivagoal Cup 2017


O ya, saat tulisan ini diterbitkan Vivagoal sedang mengadakan event Vivagoal Cup yang berlangsung di Stadion UMS Jakarta Periode 23 April hingga 23 Mei 2017.
Untuk melihat Event- Event yang sedang berlangsung disitus Vivagoal kita dapat mengaksesnya melalui link https://vivagoal.com/events/

Kenapa saya merekomendasikan Vivagoal sebagai situs terbaik untuk berita bola terkini, terlengkap dan akurat, tentu ini tidak lepas dari keunggulan- keunngulan yang dimiliki situs Vivagoal sehingga lebih berbeda dari situs berita bola yang biasa. Nah, apa saja keunggulan situs Vivagoal.com. Yuk simak ulasan berikut ini.


Keunggulan Vivagoal


1. Berita Terkini, Terlengkap dan Terpercaya

Ya, situs Vivagoal menyajikan informasi dunia sikulit bundar yang up-to-date setiap waktunya. Baik dari berbagai Liga Top Eropa maupun liga dalam Negri. Disamping itu Informasi- informasi yang tertampil disitus Vivagoal ini tentu dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Sebagai situs berita bola yang ternama, Vivagoal tidak mungkin menyajikan informasi palsu atau HOAX yang dapat merugikan kita sebagai penikman dunia sikulit bundar ini. Jadi jika kita mencari situs berita bola terkini, terlengkap dan terpercaya, Vivagoal.com adalah solusinya.

2. Menguntungkan

Kenapa dapat dibilang menguntungkan? tentu ini tidak lepas dari Vivagoal yang selalu mengadakan Kuis baik itu kuis Win It and Take It, Kuis tebak pemain maupun Event- event terbuka dari situs Vivagol ini. Yang mana setiap kuis yang diadakan Vivagoal ini selalu berhadiah. Hmm.. menguntungkan bukan ?

3. Situs yang Mobile Friendly

Salah satu kendala yang sering dikeluhkan oleh kita para pencinta bola adalah sulitnya mendapatkan informasi dunia bola sebab situs yang diakses sangat lamban dan berat di smartphone. Ini sangat membosankan, sehingga akan membuat kita beralih kesitus yang lebih ringan dan mudah diakses. Nah disitus Vivagoal.com ini, kita tidak perlu lagi dipertemukan dengan keluhan- keluha tersebut, sebab situs Vivagoal ini sangat Mobile Friendly yang mana sangat mendukung dan dapat menyesuaikan dengan perantara yang kita gunakan, baik berupa smartphone maupun PC. jadi kita dijamin betah berlama-lama disitus Vivagoal tanpa loading Website yang berat.


Nah, mungkin cukup sekian yang dapat saya ulaskan , jika sahabat penasaran, langsung saja yuk cek langsung di laman resmi Vivagoal.com,

Nah dari berbagai ulasan yang saya tuliskan diatas, maka tidaklah berlebihan jika saya menyebut Vivagoal.com sebagai Situs Berita Bola Terkini dan Terpercaya, ini tentu tidak lepas dari Lengkapnya informasi serta keunggulan- keunggulan situs Vivagoal seperti yang telah saya ulaskan diatas.

Harapan kedepannya , dengan adanya situs berita bola Vivagoal.com ,kita dapat lebih menambah wawasan informasi mengenai dunia olahraga khususnya sepakbola dunia.


Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal.com memang bukan yang pertama tetapi Vivagoal.com akan terus berusaha menyajikan berita seputar dunia olahraga yang menyajikan konten yang berkualitas tinggi, terkini, cepat, dan akurat.



Sahabat follow juga yuk Vivagoal.com di :




Facebook : Klik Disini
Twitter      : Klik Disini
Instagram  : Klik Disini


Semoga Bermanfaat

Terima Kasih



Tag : Vivagoal , Vivagoal.com , Situs Berita Bola, Situs Berita Bola Terkini, Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar