Rabu, 11 Januari 2017

Voucher Diskon Dealoka


Voucher Diskon Paling Hemat Ya Di Dealoka 
Voucher Diskon  - Sahabat , dewasa ini seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, segala kegiatan, pekerjaan, maupun kebutuhan seakan semakin dimanja dan mudahkan saja. Memang tidak dapat dipungkiri , di era yang serba digital ini rasanya kita semakin dimudahkan saja untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. 
Kemajuan teknologi terutama Internet ini memiliki efek yang sangat besar saat ini, dengan kemajuan teknologi ini , kita semakin dimudahkan dalam banyak hal, seperti tak perlu lagi menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mencari barang yang ingin kita beli, atau bahkan pergi keluar kota sebab barang yang kita cari tidak tersedia di kota sendiri, sekarang hal tersebut tak perlu lagi dilakukan karena saat ini sudah marak Online Shop yang banyak menyediakan kebutuhan yang kita cari bahkan lebih lengkap dari Toko nyata yang ada di tempat kita.
Dengan memanfaatkan Online Shop maka tentu kita akan dapat menghemat waktu tenaga dan tentunya biaya yang dikeluarkan. Contoh lain dari Kemudahan efek dari perkembangan Teknologi internet adalah Munculnya jasa Transportasi online yang akan memudahkan kita dalam bepergian ke suatu tempat, cukup dengan mengakses dari smartphone maka kita akan dijemput dan diantar ke tempat tujuan .
Nah, yang terbarukan dalam beberapa tahun terakhir ini, muncul suatu layanan e-coupon online yang menyediakan berbagai promo, voucher diskon, mulai dari diskon produk makanan, tempat wisata, voucher game, produk kecantikan,fashion, Token Listrik, pulsa dan masih banyak lagi, kabar baiknya lagi, hal tersebut benar - benar terbukti dan sudah banyak yang merasakannya. Tentu ini menjadi sebuah angin segar bagi para sahabat promo hunter, dimana layanan ini berbasiskan smartphone aplication sehingga tentunya akan sangat mudah dalam pengoperasiannya dan mudah pula untuk mendapatkan berbagai program promo menarik lainnya.
Nah, apakah sahabat tahu Layanan Apa yang saya maksud diatas?  Ya, jawabannya adalah Dealoka, tentu sahabat sudah banyak yang tahu apa itu Dealoka dan tidak sedikit pula sahabat yang belum tahu, nah untuk sahabat yang belum tahu apa sih Dealoka itu ? Yuk kita bahas seperti di bawah ini .
Dealoka adalah Layanan E-coupon Online yang berbentuk Smartphone Application Berbasis Android dan Ios. Di dalam Aplikasi Dealoka ini banyak menyediakan berbagai penawaran , diskon dan promo menarik dari berbagai merchant dan brand ternama yang telah bekerja sama dengan Dealoka, dimana penawaran, Voucher Diskon dan promo spesial yang disediakan sangat eklusif  yang biasanya tidak tersedia untuk publik, tetapi penawaran-penawaran tersebut bersifat sangat terbatas, jadi pastikan sahabat mendapatkan penawaran tersebut sebelum kehabisan.
Nah selanjutnya, Bagaimana cara agar sahabat dapat menikmati berbagai penawaran- penawaran menarik dan gratis di Dealoka ? Tentu hal yang pertama kali adalah sahabat harus terdaftar menjadi member Dealoka, Berikut ulasannya :
1. Pertama - tama sahabat harus Download Dealoka terlebih dahulu via Google Play Store atau bisa Klik Disini
2. Kemudian Instal dan buka Aplikasi Dealoka yang telah terinstal tadi di Smartphone sahabat.
Instal Via PlayStore
 3. Setelah aplikasi terbuka, pertama kali sahabat akan disuguhkan tampilan layar seperti dibawah ini, Geser saja ke kiri pada layar kemudian klik "Start Dealoka"
Tampilan Awal Aplikasi Dealoka
4. Selanjutnya akan muncul Tampilan seperti di bawah ini, bagi sahabat yang belum Registrasi klik Sign Up dan bagi sahabat yang sudah terdaftar cukup klik Login. Untuk pilihan login sendiri , sahabat dapat log in melalu akun facebook maupun akun Google+ yang sahabat miliki.
Menu Sign Up dan Login

5. Setelah Klik Sign Up pada tampilan layar seperti di atas, selanjutnya akan muncul tampilan form registrasi member Dealoka seperti dibawah ini. Silahkan sahabat isi dengan data yang tepat dan sesuai.
Form Registrasi Dealoka
6. Jika pendaftaran sukses, selanjutnya sahabat dapat login dengan akun yang telah sahabat daftarkan tadi. 
Menu LOGIN Dealoka

7. Selanjutnya sahabat akan dialihkan ke beranda dealoka, nah di sinilah sahabat dapat memilih berbagai promo menarik , Voucher diskon, Kupon Diskon dari berbagai Merchant dan Brand yang Telah bekerjasama dengan Dealoka yang sesuai atau terdekat dengan lokasi sahabat saat ini.
Didalam Aplikasi Dealoka sahabat dapat menikmati berbagai promo menarik, voucher diskon, kupon diskon dari berbagai produk maupun jasa yang telah bekerja sama dengan Dealoka , seperti produk makanan, fashion, pulsa, token listrik, voucher game, jasa transportasi dan masih banyak lagi yang tentunya tidak dapat saya sebutkan satu per satu disini, hebatnya di dalam Aplikasi Dealoka, sahabat dapat mendapatkan berbagai promo menarik tersebut  hanya dengan sentuhan jari , menakjubkan bukan ?
Disamping itu, disini juga akan saya ulaskan beberapa kelebihan jika sahabat mengunakan Aplikasi Dealoka yang tentunya akan membuat sahabat berpikir 1000 kali lagi jika berkeinginan untuk tidak menggunakannya.


1. Penawaran Eklusif
  • Dealoka menyediakan berbagai penawaran Eklusif dengan harga yang sebenarnya dan terbatas yang tidak tersedia untuk publik.

2. Proses Top up Mudah
  • Sahabat dapat melakukan Top Up Dealoka Credit dengan mudah dari berbagai Bank maupun Minimarket, sehingga ini akan sangat memudahkan dalam sahabat berbelanja.

3. Pulsa Instan Bonus Voucher
  • Bagi sahabat yang melakukan pembelian pulsa melalui aplikasi Dealoka , jangan heran jika sahabat mendapatkan Bonus Voucher di setiap pembeliannya. Inilah Hebatnya Dealoka.

4. Fitur Geo- Location
  • Fitur Geo-Location ini berfungsi untuk mengurutkan Voucher terdekat dari tempat sahabat berada saat itu, sehingga ini akan sangat membantu sahabat dalam menghemat biaya, tenaga dan waktu untuk menuju merchant yang disebutkan.


Nah , dari berbagai ulasan yang saya sebutkan diatas, rasanya tidaklah berlebihan jika saya menyebutkan "Dealoka sebagai Layanan E-coupon berbasis aplikasi Smartphone terbaik saat ini" , karena berbagai manfaat dan kemudahan yang kita dapat dari aplikasi Dealoka ini sendiri.

Jadi tunggu apalagi? Yuk Download GRATIS aplikasi Dealoka dan dapatkan penawaran-penawaran eksklusif, Voucher Diskon, Kupon Diskon di tempat-tempat menarik. Tempatnya  Voucher Diskon Paling Hemat Ya Di Dealoka.







Nah mungkin cukup sekian sedikit Ulasan dari saya mengenai Layanan E-coupon terbaik saat ini yaitu Dealoka. Semoga ulasan saya ini dapat bermanfaat untuk sahabat- sahabat semua, sehingga dapat dijadikan sebagai referensi dalam memilih aplikasi smartphone yang benar- benar bermanfaat dan memberikan nilai positif bagi kehidupan kita kedepannya .





Untuk mengakses berita terbaru, Sahabat dapat mengunjungi website dealoka di www.dealoka.com.Dan ntuk pertanyaan dan bantuan, sahabat dapat menghubungi melalui support@dealoka.com
- Terimakasih -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar